BIGHIT MUSIC Merilis Konsep Foto untuk Layover V BTS

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 28 Agustus pukul 20:30 IST (12:00 KST), BIGHIT MUSIC merilis foto konsep terbaru dari V BTSS yaitu Layover. Dalam konsep foto ini, anggota BTS V terlihat seperti seorang rockstar dengan jaket kulit hitam, rambut ditata, dan riasan mata luntur.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Di foto lainnya, dia memiliki penampilan yang lebih santai dengan warna yang kalem, dan rambut acak-acakan seolah dia baru saja bangun dari tempat tidur. Beberapa gambar diambil selama syuting MV untuk Love Me Again, Rainy Days, dan lagu mendatang Blue.

Kumpulan konsep foto ke-3 V BTS untuk Layover

Dalam dua set foto konsep terakhir, V berhasil mendobrak norma sesi foto konsep. Biasanya, foto konsep K-pop memiliki latar belakang yang rumit, pakaian yang mewah/avant-garde, dan banyak riasan.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Di sini, V terlihat seperti berada dalam elemennya. Mengenakan pakaiannya yang biasa, Taehyung mengajak kita berkeliling melewati hari-hari malasnya dalam bentuk foto. Dia bahkan memasukkan temannya yang berbulu, Yeontan.

Gambarnya terlihat mudah tetapi visualnya terlihat tajam dan tampan seperti biasanya. Foto konsep tersebut bergandengan tangan dengan albumnya yang juga terasa seperti pelukan hangat bagi para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title