Sinopsis My Lovely Liar dan Daftar Pemerannya

Sinopsis My Lovely Liar
Sumber :
  • tvN

Olret – Salah satu drama korea yang menjadi perbincangan hangat para pecinta drama korea adalah My Lovely Liar. Drama dengan 16 episode ini sukses membuatnya trending di setiap episodenya. Lantas apa sebenarnya yang menarik dengan drama ini? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis My Lovely Liar

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Sinopsis My Lovely Liar

Photo :
  • tvN

My Lovely Liar mengisahkan Mok Sol Hee, seorang wanita muda dengan kemampuan luar biasa dan supernatural: dia mampu “mendengar” kebohongan orang lain, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha mengaburkan kebenaran.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Namun negara adikuasa ini telah membuatnya letih: Dia tidak lagi percaya pada orang lain, dan kini menganggap mereka semua sudah bangkrut secara moral. Namun semua itu berubah saat ia bertemu dengan seorang produser musik sukses bernama Kim Do Ha.

Kim Do Ha terlibat dalam kasus pembunuhan, dan bersembunyi…di kediaman sebelah Mok Sol Hee. Teman terdekat produser Jo Deuk Chan, kepala agensi bakat J Entertainment, adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Kim Do Ha.

Tapi Mok Sol Hee terkejut saat dia menyadari bahwa tetangga barunya tampaknya adalah satu-satunya orang di dunia yang tidak bisa dikuasai oleh kekuatan supernya. Dia menjadi tertarik pada pria misterius ini—tetapi akankah dia mengetahui rahasia terdalam hatinya?

Pemeran My Lovely Liar

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Fantasi Korea Terbaik Tahun 2023, Sweet Home 2 Hingga My Lovely Liar