TOMORROW X TOGETHER Akan Segera Comeback!

Konser TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – “Jadwal dan tanggal pasti comeback akan diumumkan secara resmi nanti,” kata seorang pejabat dari agensi TOMORROW X TOGETHER, BIGHIT MUSIC, kepada outlet media Korea Selatan mengenai rumor comeback pada bulan Oktober.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi comeback mereka sekitar 90 hari setelah single kolaborasi bahasa Inggris mereka Do It Like That dengan Jonas Brothers. Comeback terakhir mereka di Korea adalah 10 bulan sebelumnya dengan Sugar Rush Ride dan album The Name Chapter: TEMPTATION.

TOMORROW X TOGETHER The Name Chapter

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

TOMORROW X TOGETHER mencetak rekor karena mereka tetap berada di chart utama Billboard Billboard 200 selama 19 minggu berturut-turut serta menduduki puncak tangga lagu.

Mereka menjadi artis K-pop pertama yang menerima sertifikasi emas dalam kategori album di RIAA (Recording Industry Association of America), yang mereka dapatkan untuk The Name Chapter: Temptation. Baru-baru ini, mereka menerima 2 nominasi di MTV Video Music Awards. Babak TOUR DUNIA TOMORROW X TOGETHER: Sweet Mirage adalah tur global kedua TOMORROW X TOGETHER, yang dimulai pada bulan Maret di Seoul.

Lirik "Endless Rain" X Japan yang Dinyanyikan Taehyun dan Hueningkai TXT di MAMA 2023

TOMORROW X TOGETHER melakukan debut mereka di gedung konser kubah Jepang dan stadion Amerika Utara sebagai hasil dari tur ini. Penampilan mereka membuat mereka mendapatkan banyak cinta dan perhatian karena video mereka telah tersebar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title