Mask Girl Masuk Top 10 Global Non-Inggris Dengan 7,4 Juta Penyangan

Mask Girl
Sumber :
  • Netflix

OlretMask Girl telah mengambil alih chart Netflix karena pemirsa dari seluruh dunia telah menonton acara tersebut sejak dirilis. Drama komedi gelap, kriminal, thriller yang dibintangi Nana, Go Hyun Jung, Lee Han Byeol, Ahn Jae Hong, dan banyak lainnya mencapai No. 1 di Global Top 10 Series (Non-Inggris).

Mask Girl mencapai No. 1 di Seri 10 Teratas Global

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Drama ini tayang perdana pada tanggal 18 Agustus, dengan setiap episodenya menggambarkan kisah dan pengalaman berbeda dari para karakter yang terjerat dalam urusan satu sama lain.

Alur cerita yang menarik membuat orang terpikat untuk menekan tombol episode berikutnya. K-drama ini debut di No. 2 hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis dan akhirnya menaklukkan posisi pertama Global Top 10 Series (Non-Inggris) Netflix pada minggu kedua. Menurut platform OTT, acara tersebut telah mengumpulkan 7.400.000 penayangan dan mencapai puncak daftar.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Itu juga masuk 10 pertunjukan teratas di 72 negara termasuk AS, Kanada, Prancis, Italia, Jepang, India, Hong Kong, Thailand, dan banyak lagi. Kesuksesan serial ini menunjukkan popularitas ekstrem di kalangan penggemar dan pemirsa internasional.

Setelah permintaan yang sangat besar, Netflix Korea merilis beberapa potongan gambar yang tidak terlihat dari acara tersebut di Instagram yang menampilkan aktor seperti Go Hyun Jung, Nana, Lee Han Byeol, Ahn Jae Hong, Han Jae Y, Lee Jun Young, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title