TXT Akan Merilis Lagu yang Berkolaborasi Dengan Anitta di MTV Video Music Awards 2023

Boy group TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Tahun ini, TXT yang juga dikenal dengan TOMORROW X TOGETHER akan tampil spesial debut di MTV Video Music Awards alias VMA 2023 mendatang. Diumumkan, bahwa grup K-pop tersebut akan membawakan lagu yang belum pernah dirilis untuk album mendatang mereka The Name Chapter: FREEFALL.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Memberi penggemar gambaran eksklusif tentang album mendatang mereka. Mereka juga akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Brazil, Anitta untuk membawakan panggung spesial.

TXT akan tampil di MTV Video Music Awards 2023

MTV merilis lineup bertabur bintang untuk acara penghargaan mendatang. Penambahan baru dilakukan pada lineup yang diumumkan sebelumnya termasuk Stray Kids, Demi Lovato, Karol G, dan Måneskin. Yang baru termasuk TXT, Doja Cat, Lil Wayne, Anitta, dan Kelsea Ballerini.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Disebutkan bahwa TXT akan menayangkan pra-rilis baru pada acara penghargaan tersebut, tak hanya itu, penampilan panggung kolaborasi spesial juga akan dilakukan bersama penyanyi asal Brasil, Anitta. Kolaborasi khusus ini disebut sebagai kolaborasi pencampuran genre oleh boy band K-pop pertama.

TXT juga dikenal sebagai TOMORROW BY TOGETHER dinominasikan untuk dua kategori di VMA tahun ini - Push Performance of the Year dan Best K-pop. Anda dapat menyaksikan MTV Video Music Awards 2023 secara langsung pada 12 September.

Halaman Selanjutnya
img_title