Sinopsis Be Mine Superstar : Daftar Pemeran, Alur Cerita dan Review

Sinopsis Be Mine Superstar
Sumber :
  • twitter

OlretBe Mine Superstar merupakan salah satu drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode ini. Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang mahasiswa yang sedang magang kepada seorang artis yang sudah dia kagumi sejak SMP. Penasaran dengan kisah lengkap dan ulasannya. Yuk, simak!

Sinopsis Be Mine Superstar

Social Death Vote, Kisah Kenakalan dan Kejahatan Remaja di Media Sosial

Sinopsis Be Mine Superstar

Photo :
  • twitter

Be Mine Superstar mengisahkan Pun, seorang mahasiswa film tahun ke tiga yang magang di lokasi syuting sebuah drama. Dia datang ke sana untuk belajar dari para profesional, namun yang lebih mencerahkan hasratnya daripada pekerjaannya adalah tokoh terkemuka Ashi, yang dicintai sejak SMP.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

9 tahun dia memendam perasaannya karena hal yang tak mungkin, dia sebagia rakyat biasa dan Ashi sebagai idola yang sedang naik daun. Namun usahanya tak pernah pudar, dia pun mencoba mendekatinya dan beruntungnya dibantu oleh Mungmaeng yang merupakan rekan artis Ashi.

Usaha demi usaha yang dia tunjukkan nyatanya berhasil meraih hati Ashi meski banyak air mata yang harus dikelaurkan. Semuanya berkat dukungan orang tua dan teman-temannya. Namun setelah menjadi pasangan, mereka juga harus diuji dengan banyaknya yang cinta sama Ashi dan Pun yang kini menjadi aktor populer juga. Lantas akankah mereka bisa tetap bertahan?

Happy Ending! Review Be Mine Superstar Episode 1-12

Bukan hanya kisah Ahsi, ada juga kisah Mungmaeng dengan Namning, dokter yang sangat menyukai cinta satu malam dan tak ingin memiliki pasangan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title