Sesama Mantan Idol SM Entertainment, Intip Keseruan Sesi Gibah Sooyoung SNSD dan Jaejoong JYJ

Sooyoung SNSD dan Jaejoong JYJ
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretSooyoung SNSD dan Jaejoong JYJ menjadi topik hangat setelah pertemuan mereka baru-baru ini. Melalui episode terbaru "Jae's Friends" di YouTube "uhmg" pada Kamis, (31/8/2023), kedua mantan idol SM Entertainment ini akhirnya reuni dan membagi kisahnya.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Melansir Instagram @panncafe pada Jum’at, (1/9/2023), Sooyoung SNSD dan Jaejoong JYJ tampak saling mengungkapkan kesan pertama mengenai nama grup masing-masing yang mereka nilai cukup konyol. Tak hanya itu, mereka juga membagi kesan pertama ketika bertemu secara individu.

Ketika Sooyoung bertanya, kapan Jaejoong pertama kali masuk perusahaan sebagai trainee. Mantan member TVXQ ini pun tampak mengingat-ngingat sebelum menjawab, “2001”.

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

“Berarti aku ini seniormu,” ucap Sooyoung yang membuat Jaejoong terkejut.  

Keduanya juga mengobrol santai dan mengenang masa lalu mereka sebagai anggota grup, dan cerita-cerita ini berhasil mengundang tawa dari netizen.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Debut di usia muda sebagai idol grup generasi kedua, baik Sooyoung SNSD maupun Jaejoong JYJ mengungkap ada perbedaan budaya idol K-pop dulu hingga kini.

“Penyanyi junior dulu biasanya akan menyapa penyanyi senior dengan pergi ke ruang tunggu mereka untuk memberikan CD, namun sekarang tidak lagi,” ungkap Jaejoong.

Halaman Selanjutnya
img_title