Yoon Bak Menikah Dengan Kim Su Bin

Yoon Bak, Kim Su Bin
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Yoon Bak, Fanletter, Please, dan model Kim Su Bin menikah pada tanggal 2 September. Keduanya mengonfirmasi pernikahan mereka pada bulan Mei dan akhirnya menikah pada bulan September. Banyak selebriti dan aktor Korea menghadiri upacara tersebut dan mengirimkan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

Yoon Bak menikah dengan pacarnya Kim Su Bin

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Yoon Bak, Kim Su Bin

Photo :
  • instagram

Sebelumnya agensi aktor Forecasting Love and Weather dan YG KPLUS, manajemen model Kim Su Bin mengonfirmasi rencana pernikahan mereka. Pada tanggal 2 September, kedua bintang ini memulai perjalanan baru sebagai pasangan bersama.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Banyak orang yang menghadiri upacara tersebut mengucapkan selamat kepada mereka di Instagram dan membagikan beberapa momen indah. Rekan aktris Choi Sooyoung yang memimpin acara Fanletter, Please bersama Yoon Bak juga menghadiri pernikahan tersebut sambil mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut melalui Instagram Stories.

Park Gyu Young dan Yoon Bak terlihat bersama dalam drama spesial KBS The Tuna and The Dolphin (2018) dan aktris tersebut juga melalui Instagram mengucapkan selamat kepada aktor tersebut dengan klip mereka berjalan menyusuri lorong.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Yoon Bak membagikan ulang semua momen kecil yang diabadikan oleh para tamu dalam ceritanya dan pengantin wanita Kim Su Bin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua harapan baik dan cinta yang telah diterima pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title