Bagaimana Jeon Somi dan RM BTS Menjadi Teman?

JEON SOMI, RM BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJeon Somi baru-baru ini merilis album Extended Play (EP) barunya, Game Plan, yang comeback setelah dua tahun. Untuk mempromosikan album barunya dia mengadakan acara fansign online dan tatap muka untuk para penggemar.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Ia juga mengadakan pesta peluncuran album barunya yang dihadiri banyak selebriti. Di salah satu acara fansign, seorang penggemar menanyakan pertanyaan penasaran kepada Jeon Somi tentang bagaimana dia dan RM BTS menjadi teman.

Begini cara Jeon Somi dan RM BTS menjadi teman?

Untuk mempromosikan albumnya, Somi mengadakan pesta peluncuran album yang mengundang para pelaku industri hiburan Korea. Acara bertabur bintang ini menghadirkan banyak wajah industri terkenal di pesta tersebut.

Pingin Punya Tubuh Langsing Ala Idol Korea? Yuk Ikutin 6 Olahraga Ala Idol Ini

Beberapa di antaranya adalah Nayeon, Jihyo, dan Chaeyoung TWICE, Woozi, The8 dan Mingyu SEVENTEEN, Taeyang dan G-Dragon BIGBANG, dan banyak lagi. Salah satu tamu di antara mereka adalah RM BTS yang mencerminkan betapa besarnya lingkaran pertemanan selebriti Somi.

Belakangan, Somi memposting banyak foto pestanya di Instagram miliknya. Salah satunya menampilkan RM BTS di dalamnya dan penggemar dengan cepat menyadari interaksi ini. Ketika ditanya di fansign tentang hal yang sama, Somi menjawab bahwa dia bertemu RM BTS untuk pertama kalinya di makan malam eksklusif kolaborasi PEACEMINUSONE X NIKE BIGBANG G-Dragon yang diadakan pada bulan April.

Halaman Selanjutnya
img_title