Sung Hanbin, Jang Wonyoung, dan Kang Daniel Akan Menjadi MC Asian Artist Awards

Sung Hanbin, Jang Wonyoung, Kang Daniel
Sung Hanbin, Jang Wonyoung, Kang Daniel
Sumber :
  • instagram

OlretSung Hanbin dari ZEROBASEONE, Jang Wonyoung dari IVE, dan Kang Daniel dikonfirmasi menjadi pembawa acara Asian Artist Awards musim mendatang. Pada tanggal 6 September, diumumkan bahwa ketiga idola tersebut akan memimpin sebagai pembawa acara. Para penggemar telah menunjukkan kegembiraan mereka karena ini adalah pertama kalinya Sung Hanbin menjadi pembawa acara.

Sung Hanbin, Jang Wonyoung dan Kang Daniel menjadi pembawa acara Asian Artist Award

Sung Hanbin, Jang Wonyoung, Kang Daniel

Sung Hanbin, Jang Wonyoung, Kang Daniel

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 6 September, susunan pembawa acara terakhir Asian Artist Awards 2023 diumumkan. Baru-baru ini debut pada 10 Juli melalui acara survival bertajuk Boys Planet, Sung Hanbin ZEROBASEONE sebelumnya diumumkan sebagai MC acara musik M Countdown.

Ia kini akan mengambil alih mikrofon bersama seniornya sebagai salah satu pembawa acara penghargaan tersebut. Anggota IVE Jang Wonyoung akan menandai tahun ketiganya sebagai pembawa acara sekali lagi untuk acara penghargaan tersebut.

Member IVE bersama teman satu grupnya berhasil meraih hadiah utama (daesang) kategori Song of the Year untuk lagu Love Dive. Selain penghargaan daesang, girl grup ini juga berhasil meraih Hot Trend (Penyanyi) dan Artis Pendatang Baru Terbaik (Penyanyi) di Asian Artist Awards tahun 2022.

Mantan anggota Wanna One Kang Daniel juga akan bergabung dengan pelantun After Like tersebut bersama leader ZEROBASEONE, Sung Hanbin. Acara penghargaan akan diadakan pada bulan Desember di Filipina di Philippines Arena. Ini merupakan pertama kalinya pertunjukan tersebut diadakan di negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title