V BTS Membintangi Episode Baru You Quiz on the Block

v bts
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 6 September, tvN merilis episode baru You Quiz on the Block yang dibintangi oleh V BTS alias Kim Taehyung. Dia dengan jelas menceritakan saat-saat ketika dia bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Dia menyatakan bahwa pergi ke Seoul untuk menjadi trainee adalah sebuah tujuan. Selain itu, dia juga mengungkapkan cerita tentang audisinya yang membuat pembawa acara dan dia tertawa terbahak-bahak.

V BTS merekam lagu Layover di rumah Jungkook dan berbicara tentang saudara-saudaranya

Salah satu hal yang secara mengejutkan dia ungkapkan adalah bagaimana anggota BTS lainnya terlibat dalam prosesnya. Dia menunjukkan beberapa lagu kepada J-Hope dan Jungkook dan mereka mengatakan itu adalah suara yang segar.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Dia juga mengungkapkan bahwa dia merekam banyak lagu di rumah Jungkook dan penyanyi Seven itu secara vokal mengarahkannya untuk album solonya. Mendengar hal ini, para penggemar tidak begitu terkejut karena mereka adalah teman baik dan selalu ada untuk satu sama lain, apa pun yang mereka lakukan.

Informasi mengejutkan lainnya yang muncul adalah para penggemar mengetahui bahwa dia memiliki seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki. Ketika ditanya tentang bagaimana dia berinteraksi dengan mereka masing-masing, dia mengatakan bahwa dia lebih baik kepada adik perempuannya daripada saudara laki-lakinya, sehingga mengundang tawa dari pembawa acara dan pemirsa!

Halaman Selanjutnya
img_title