Tebarkan Aura 'Giant Baby', Anton RIIZE Curi Perhatian Warganet: Gemes Banget!

Anton RIIZE
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

OlretBoy group rookie asuhan SM Entertainment, RIIZE kini tengah mencuri perhatian warganet. Resmi melakukan debut pada tanggal 4 September 2023 kemarin lewat single album 'Get A Guitar', RIIZE kini tengah disibukkan dengan bermacam kegiatan promosi.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Mulai dari tampil di program musik mingguan, hingga sejumlah acara variety show. Tak heran jika banyak warganet mulai menunjukkan ketertarikan mereka terhadap member RIIZE.

Baru-baru ini, anggota termuda RIIZE, Anton yang juga merupakan putra produser ternama Yoon Sang, sukses mencuri perhatian warganet karena aura 'Giant Baby' yang sangat kuat.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Bagaimana tidak, sebagai anggota termuda di RIIZE, Anton yang lahir pada tahun 2004 tersebut memiliki visual yang menggemaskan, dan kepribadian yang malu-malu.

Namun, ia memiliki tubuh yang bongsor dibandingkan member lainnya. Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (9/9/2023), sejumlah warganet tidak bisa tidak ikut merasa gemas melihat tingkah malu Anton di berbagai kesempatan.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Terutama saat RIIZE mengadakan fanmeeting kecil-kecilan bersama para penggemar setelah tampil di program musik mingguan MBC 'Music Core'.

Anton yang memiliki nama Korea Chanyoung tampak seperti anak kecil ketika ia memakai bando beruang di kepalanya.

Halaman Selanjutnya
img_title