V BTS Bereaksi Terhadap Nada Tinggi IU di Love Me Again

V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini diumumkan bahwa V BTS akan membintangi episode berikutnya dari serial hit IU, IU’s Palette. Menjelang episode tersebut, IU memposting klip dirinya menyanyikan lagu baru V, Love Me Again.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

IU memberikan cuplikan sekilas ke dalam episode tersebut, tetapi ada satu momen tertentu dari klip tersebut yang paling menarik perhatian penggemar.

V bereaksi terhadap nada tinggi IU di Love Me Again

V BTS siap tampil di acara bincang-bincang musikal populer IU, IU's Palette. Menjelang perilisan resmi episode tersebut, IU memberikan gambaran kepada para penggemar tentang apa yang akan terjadi dengan membawakan lagu Love Me Again dari BTS V.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Versinya memasukkan gaya uniknya ke dalam lagu, dan vokal malaikatnya meninggalkan kesan mendalam. V, yang duduk tepat di belakangnya, mengangguk penuh apresiasi saat penyanyi Eight yang berbakat itu menyenandungkan penonton dengan lagunya sendiri.

Namun, bukan hanya vokal surgawi IU yang menarik perhatian para penggemar. Reaksi V terhadap nada tinggi IU yang mengesankan selama pertunjukan sungguh tak terduga dan mengharukan. Terlepas dari kemampuan vokal V yang khas, ia tampak benar-benar terkejut dan terpesona dengan interpretasi IU terhadap lagunya.

Saat IU mulai bernyanyi, suaranya yang merdu bergema secara mendalam di kalangan ARMY (nama Fandom BTS) dan netizen. Meskipun lagu aslinya memang indah, IU menambahkan sentuhan pribadi dan warna vokalnya yang unik, membuat penampilannya benar-benar istimewa. Seperti kita semua, V mau tidak mau terpesona oleh suara IU yang mempesona, bahkan menari mengikuti musik yang dibawakan oleh band berbakat tersebut.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika IU mencapai nada yang luar biasa tinggi dalam lagu tersebut. Dari kejauhan, ekspresi terkejut V terlihat jelas, dan saat kamera memperbesarnya, reaksi tulusnya terhadap suara berbakat IU tidak dapat disembunyikan.

Ketika video tersebut dirilis, para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan dan kasih sayang mereka karena menyaksikan tanggapan V yang tulus dan sehat terhadap vokal IU.

Halaman Selanjutnya
img_title