Hidden Agenda Series Episode 8 : Penjahat Cinta

Hidden Agenda Series Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 8 mengisahkan Zo yang ingin cepat lulus kuliah dan memilih menempuh mata kuliah tambahan di fakultas humaniora. Disana dia pun bertemu dengan Pop yang pura-pura baik. Lantas siapa sebenarnya Pop?

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 12 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 8 : Penjahat Cinta

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Hidden Agenda Series Episode 8

Photo :
  • twitter

Layaknya sepasang kekasih pada umumnya, akhirnya Joke pun mulai langsung menunjukkan cintanya kepada zo di tempat umum. Dia bahkan mengantar zo ke kampus dan menjadikan mereka sebagai pandangan yang dibicarakan.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Hal ini tentu saja membuat teman-temannya zo meledaknya. Setelah selesai kuliah dengan temannya. Dia pun masih melanjutkan mata kuliah lainnya di fakultas humaniora. Disana dia pun bertemu dengan Pop, sesama mahasiswa yang tak memiliki teman karena memilih di fakultas lain.

Halaman Selanjutnya
img_title