MTV VMA 2023: Pink Venom BLACKPINK Meraih Penghargaan Koreografi Terbaik

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretPink Venom BLACKPINK meraih Penghargaan Koreografi Terbaik di MTV Video Music 2023. Tak heran jika kuartet tersebut berhasil meraih penghargaan ini, mengingat koreografi fenomenal mereka untuk lagu Pink Venom yang berhasil merebut hati banyak penggemar.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengumpulkan suara terbanyak, girl grup ini meraih penghargaan kedua di acara penghargaan tersebut.

Pink Venom dari BLACKPINK memenangkan penghargaan Koreografi Terbaik di VMA

Diadakan pada 12 September (ET) di Amerika Serikat, MTV VMA 2023 mengumumkan para pemenangnya telah memikat penggemar dari seluruh dunia. Sensasi K-pop BLACKPINK telah menunjukkan bakat mereka melalui musik yang menular dan koreografi dance yang membuat ketagihan.

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Kuartet ini merilis album comeback mereka BORN PINK tahun lalu dengan judul lagu Pink Venom. Lagu tersebut memiliki koreografi fantastis yang dinikmati oleh para penggemar dan mereka menyetelnya untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap lagu tersebut. Koreografernya adalah Kiel Tutin, Sienna Lalau, Lee Jung (YGX), dan Taryn Cheng (YGX).

Pink Venom membawa pulang penghargaan Koreografi Terbaik di MTV Video Music Awards tahun ini. Ini bukan satu-satunya penghargaan yang mereka kantongi, girl grup ini telah membuktikan pengaruhnya terhadap basis penggemar setianya dan dianugerahi penghargaan Group of the Year.

Halaman Selanjutnya
img_title