My Lovely Liar : Plot twist Boy Love yang Tak Terduga

My Lovely Liar
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea My Lovely Liar yang dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun tinggal 2 episode lagi menuju finalnya. Acara ini menayangkan episode pertamanya pada tanggal 31 Juli melalui operator kabel lokal tvN di Korea Selatan.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Ini tersedia untuk ditonton di Viki untuk pemirsa internasional. Baru-baru ini, alur cerita BL (Boy Love) yang tidak terduga pada alur cerita drama telah membuat pemirsa terkejut menjelang akhir drama.

Plot twist BL yang tak terduga dalam alur cerita My Lovely Liar

Sepanjang drama, cerita mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kematian mendadak mantan pacar Kim Do Ha, Choi Eom Ji, yang diperankan oleh Song Ji Hyun. Kim Do Ha yang dituduh melakukan kejahatan telah bersembunyi karena tidak ada yang percaya dia tidak bersalah.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Menjelang episode 13 dan 14 My Lovely Liar, alur cerita drama yang mengejutkan membuat pemirsa tercengang. Ini tidak terduga, klaim pemirsa. Suasana seputar meninggalnya mantan pacar Kim Do Ha mulai cerah.

Episode tersebut mengungkapkan bahwa sutradara J Entertainment Cho Jae Chan yang diperankan oleh Nam Hyun Woo menyerahkan diri karena diduga membunuh mantan pacar Kim Do Ha, Choi Eom Ji.

Halaman Selanjutnya
img_title