Benarkah Tarif Paid Promo di Instagran Jennie 2,8 Miliar KRW Per Postingan?

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Anggota BLACKPINK Jennie memiliki banyak penggemar dan itu terlihat jelas mengingat jumlah pengikut yang dia miliki saat ini di platform media sosial seperti Instagram. Menurut temuan lembaga penelitian, anggota BLACKPINK menghasilkan hingga 2,8 miliar KRW per postingan.

Jennie menghasilkan 2,8 miliar KRW per postingan di Instagram

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Anggota BLACKPINK Jennie dikenal di seluruh dunia sebagai pemain karena keterampilan musik dan menarinya. Dia juga sangat populer karena selera fesyennya yang unik yang telah mengantongi kesepakatan dukungan dari kesepakatan merek-merek mewah yang besar.

Dampak Jennie terhadap audiensnya sangat besar, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Media Impact Value yang mengubah data yang menunjukkan pengaruh influencer media sosial menjadi nilai moneter.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Pelantun BORN PINK itu dikabarkan meraup miliaran Won Korea melalui media sosial, khususnya Instagram. Jumlah yang dia peroleh mencapai 2,8 miliar KRW (sekitar 21.07.323 USD) di setiap postingan.

Menurut media Korea, penyanyi SOLO ini menerima tawaran dari perusahaan global mengingat pengaruhnya sebagai K-influencer yang lebih dari sekadar menjadi idola K-pop.

Liburan mewah Jennie di Amerika Serikat

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda