TXT dan Anitta Bersinar di MV Back For More dari Album The Name Chapter: FREEFALL

TXT dan Anitta
Sumber :
  • instagram

OlretTXT merilis video musik baru untuk single pra-rilis mereka Back For More dari album mendatang mereka The Name Chapter: Freefall.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Single pra-rilis tersebut merupakan hasil kolaborasi grup K-pop TXT dan Anitta yang merupakan penyanyi asal Brasil. Back For More menampilkan debut MTV VMA 2023 dengan TXT menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di depan para penggemarnya.

MV Back For More

Sebelum video musiknya dirilis, TXT telah merilis teaser MV untuk memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang bagaimana tampilan video mendatang.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Video musik dimulai dengan tampilan di belakang panggung dan bertransformasi menjadi area panggung utama di mana TXT menampilkan koreografi bertenaga yang selaras dengan Anitta.

Musik Back For More memiliki elemen yang beragam di sepanjang lagu. Back For More merupakan single pra-rilis dari album mendatang TXT bertajuk The Name Chapter: Freefall yang akan dirilis pada 13 Oktober.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Ini akan menjadi album studio ketiga TXT berbahasa Korea. Anda dapat melihat video musik Back For More TXT di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
img_title