Alasan Park Solomon Bicara Tentang Adengan Ciuman Dengan Cho Yi Hyun

Park Solomon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Adegan ciuman yang membuat seluruh fandom K-drama tertawa dan terpesona melihat kelucuan para aktornya. Bintang All of Us Are Dead Park Solomon dan Cho Yi Hyun berperan sebagai pasangan sekolah menengah yang berbagi ciuman ringan dalam drama aksi Zombie. Adegan ciuman tersebut memiliki cerita di balik layar yang kocak.

Adegan ciuman Park Solomon dan Cho Yi Hyun

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Park Solomon dan Cho Yi Hyun berperan sebagai siswa sekolah menengah yang jatuh cinta satu sama lain dalam situasi paling berbahaya. Sekolah tersebut berada di bawah serangan Zombie, di mana kelompok tersebut mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup dan tetap hidup.

Adegan ciuman Park Solomon dan Cho Yi Hyun tampak sangat manis di layar. Namun, sang aktor mengungkapkan cerita menyenangkan di baliknya karena dibutuhkan sekitar 17 kali pengambilan untuk mencapai potongan terakhir.

10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!

Para pemeran bersama dengan penulis dan sutradara All of Us Are Dead melakukan wawancara membahas adegan ciuman dan Yoon Chan Young dengan cepat menyadari bahwa Park Solomon memerah.

Cho Yi Hyun mengungkapkan, "Itu benar-benar membutuhkan waktu yang lama. Karena kami berciuman dengan mata tertutup, saya tidak dapat menemukan di mana letak bibirnya. Saya mengatakan kepada Lomon bahwa saya benar-benar minta maaf tetapi bisakah kami melakukannya sekali lagi dan dia seperti "Saya baik-baik saja".

" Saat semua orang tertawa, Park Solomon mengungkapkan pengalamannya. Aktor The Revenge of Other sangat gugup sebelum syuting adegan tersebut tetapi setelah selesai, dia menyadari sesuatu.

Halaman Selanjutnya
img_title