Strong Girl Nam Soon Rilis Poster Baru, Ada Lee Yoo Mi dan Kim Jung Eun

Strong Girl Nam Soon
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama mendatang Strong Girl Nam Soon telah mengungkapkan poster karakter individu untuk aktor utamanya, termasuk Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

K-drama ini merupakan spin-off dari serial hit tahun 2016 Strong Girl Do Bong Soon, yang menampilkan Park Bo Young dan Park Hyung Sik sebagai pemeran utama.

Strong Girl Nam Soon merilis poster karakter individu

Strong Girl Nam Soon

Photo :
  • instagram
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

JTBC baru-baru ini meluncurkan poster karakter individu untuk drama mendatang mereka, Strong Girl Nam Soon, yang akan tayang perdana pada 7 Oktober KST. Drama menarik ini mengeksplorasi kisah sebuah keluarga yang terdiri dari tiga generasi, masing-masing memiliki kekuatan luar biasa, saat mereka bergabung untuk memerangi kejahatan narkoba yang sedang berlangsung di Gangnam.

Pemeran berbakat termasuk Lee Yoo Mi, Kim Jung Un, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byun Woo Seok, yang akan terlibat dalam konfrontasi yang menggemparkan dalam narasinya.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Kang Nam Soon, sepupu ke-6 Do Bong Soon yang bersemangat dan eksentrik, keduanya diberkahi dengan kekuatan yang luar biasa. Perjalanan Nam Soon menelusuri kembali ke Mongolia saat ia mencari asal usulnya.

Kim Jong Un memerankan Hwang Geum Joo, seorang taipan kaya raya dari Gangnam dan seorang ibu dengan rasa keadilan yang kuat. Kim Hae Sook berperan sebagai Gil Jung Gan, ibu pemimpin yang tangguh dari garis keturunan Kang Nam Soon dan sosok yang dihormati di lingkungan mereka.

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Ong Seong Woo berperan sebagai Kang Hee Sik, penyelidik termuda dan bermoral tinggi di Departemen Kepolisian Distrik Sungai Gangnam Han. Terakhir, Byun Woo Seok berperan sebagai Ryu Shio, CEO jahat dari perusahaan distribusi dan penjualan bernama Doogo.

Dengan pemerannya yang beragam dan menarik, Strong Girl Nam Soon menjanjikan narasi menarik yang berpusat pada kekuatan luar biasa dan penyelesaian kejahatan di distrik Gangnam yang ramai.

Halaman Selanjutnya
img_title