Chaeyoung TWICE Akan Berkolaborasi Dengan Coco & Clair Clair

Chaeyoung dan Coco & Clair Clair
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota TWICE, Chaeyoung, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi mendatang dengan duo pop Amerika Coco & Clair Clair. Dia akan menjadi bagian dari album Sexy edisi deluxe Coco & Clair Clair yang akan datang.

Chaeyoung berkolaborasi dengan Coco & Clair Clair

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Chaeyoung TWICE akan berkolaborasi dengan Coco & Clair Clair. Duo pop, Coco & Clair Clair, telah resmi mengumumkan tanggal perilisan Sexy deluxe edition yang dijadwalkan pada 10 November. Yang menarik perhatian banyak penggemar adalah tracklist untuk album mendatang mereka, di mana nama familiar tercantum sebagai artis unggulan.

Nama Chaeyoung menonjol di antara artis-artis yang ditampilkan. Dia siap untuk mengambil bagian dalam remix lagu terakhir albumnya, Pop Star. Kolaborasi menarik ini menghasilkan antisipasi yang signifikan di kalangan penggemar kedua grup.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Pengumuman kolaborasi ini telah menciptakan kehebohan di industri musik, terutama karena gaya musik yang berbeda dari TWICE dan Coco & Clair Clair. Para penggemar sangat menantikan perpaduan gaya K-pop dinamis Chaeyoung dengan soundscapes synth-pop inovatif Coco & Clair Clair.

Ini adalah pasangan yang menjanjikan perpaduan pengaruh musik yang unik dan menarik ke permukaan.

Aktivitas terbaru TWICE

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen