SEVENTEEN Akan Merilis Mini Album ke-11 : SEVENTEENTH HEAVEN

Seventeen
Sumber :
  • instagram

OlretSEVENTEEN akhirnya comeback dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN. Grup yang terdiri dari 13 anggota, yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino, siap untuk kembali setelah kesuksesan mereka. album terakhir FML yang dirilis pada 24 April tahun ini.

Tanggal rilis SEVENTEENTH HEAVEN

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan comeback setelah enam bulan dengan SEVENTEENTH HEAVEN pada 23 Oktober pukul 6 sore KST. Pengumuman tersebut dilakukan melalui video berdurasi 30 detik yang diunggah ke akun media sosial mereka pada pukul 12 pagi KST  pada tanggal 20 September.

Sampul album yang dirilis menampilkan nada yang sangat berwarna dengan balon, kembang api, layang-layang, dan pita. Seninya menyerupai festival dan karnaval.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

SEVENTEENTH HEAVEN akan tersedia dalam tiga versi: versi AM 5:26 yang memiliki warna lebih merah muda dan biru menyerupai fajar, versi PM 2:14 yang berwarna biru cerah, dan terakhir versi PM 10:23 yang menampilkan langit dekat yang dipenuhi dengan kembang api. Preorder telah dimulai pada 20 September pukul 11 ​​pagi KST.

Kesuksesan mini album ke 10 mereka FML

Halaman Selanjutnya
img_title