Go Yoon Jung Telah Ditawari Peran Utama untuk Can This Love Be Translated?

Go Yoon Jung
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 20 September, outlet media Korea Selatan mengkonfirmasi bahwa Go Yoon Jung telah menerima tawaran untuk memimpin drama komedi romantis Hong Sisters yang akan datang, Can This Love Be Translated?.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Agensinya, MAA mengatakan bahwa bintang Moving tersebut sedang meninjau dan belum mengonfirmasi apakah dia akan memimpin drama tersebut.

Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho di Can This Love Be Translated?

Go Yoon Jung

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Can This Love Be Translated? adalah drama romantis tentang seorang pria yang mencari nafkah dengan menerjemahkan bahasa dan bertemu dengan seorang wanita yang sangat bertolak belakang dengannya dalam hal cinta. 'Mereka mulai memahami satu sama lain saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, Han So Hee ditawari peran utama dan setelah meninjau peran tersebut, dia memutuskan untuk menolaknya dan penggemar berharap Go Yoon Jung akan mengambil peran utama. Drama ini juga akan menjadi drama comeback Kim Seon Ho yang sudah lama ditunggu-tunggu setelah Hometown Cha Cha Cha yang dirilis pada tahun 2021.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun

Jika ia mengambil peran tersebut, ia akan berperan sebagai wanita yang memiliki pandangan pesimistis terhadap cinta dan hubungan, yaitu kebalikan dari karakter Kim Seon Ho. Drama baru ini dibuat oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang menyusun drama luar biasa seperti Couple or Trouble, The Greatest Love, Hotel Del Luna, dan Alchemy Of Souls.

Halaman Selanjutnya
img_title