Banjir Kritikan, GF Entertainment Rilis Desain Album Terbaru KINGDOM yang Sangat Mirip Al-Qur'an

KINGDOM
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretGF Entertainment panen kritikan setelah merilis desain album terbaru KINGDOM. Melansir Instagram @panncafe pada Jum’at, (22/9/2023), KINGDOM mengumumkan album terbarunya "History Of Kingdom: Part VII. Johan" pada 19 Sepetember.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Hal yang sudah lama dinanti dan menarik antusias ini kemudian berubah setelah penggemar dan netizen melihat preview awal album yang sangat mirip dengan kitab suci agama Islam.

Visual album ini pun disandingkan dengan kitab suci tersebut dan memang terlihat sangat mirip. Hanya satu yang berbeda, yaitu adanya simbol KINGDOM yang menggantikan judul di bagian tengah.

10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!

Penggemar pun sontak menghubungi GF Entertainment untuk meminta perubahan desain album 2 hari setelahnya atau pada Kamis, (21/9/2023), GF Entertainment akhirnya merilis pernyataan dan menyampaikan bahwa preorder album mendatang akan ditunda. Mereka menyebut alasan “keadaan internal” sebagai pemicu dari kejadian ini.

Hingga berita ini ditulis, GF Entertainment belum membagikan tanggal preorder terbaru atau pernyataan langsung mengenai gambar album yang diubah.

Drama Kprea Blood Free - Plot, Pemeran, Kru, Tanggal Rilis, dan Banyak Lagi

Melihat banyaknya kontra, netizen Korea pun ikut memberikan komentarnya:

1. Kelompok ini berusaha menjadi kontroversial dengan setiap konsepnya

Halaman Selanjutnya
img_title