Hopeless, Film Korea Teranyar Dari Song Joong Ki

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Song Joong Ki membuka tentang karakternya dalam film drama noir mendatangnya, Hopeless. Song Joong Ki berbagi pemikiran dan emosinya tentang mengapa dia ingin memerankan karakter gelap yang sangat berbeda dari biasanya. Ia pun mengungkapkan ingin putranya menonton film Hopeless.

Hopeless

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Aktor Vincenzo bersiap untuk film mendatangnya Hopeless di mana dia mengambil peran negatif. Pada tanggal 22 September, pratinjau pers untuk film Hopeless diadakan di Gangnam di mana sutradara Kim Chang Hoon, Song Joong Ki sendiri, Hong Sa Bin, dan BIBI hadir.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Bintang Reborn Rich berbagi alasan dia memilih karakter ini dan pemikirannya tentang karakter tersebut. Song Joong Ki tentang memerankan karakter gelap berkata, "Saya ingin terus bekerja dengan karakter gelap dan suram.

Ada saatnya ketika saya mempunyai kesempatan, namun saya tidak dapat melakukannya di luar keinginan saya, dan hal ini sangat disayangkan. Saya ingin membuat film gelap tetapi tidak bisa.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Ketika saya menemukan naskah ini, saya yakin bahwa emosi yang saya alami saat ini adalah benar, dan naskahnya sangat menarik." Saat berbicara tentang bayi laki-lakinya, Song Joong Ki berkata, "Saya memiliki bayi yang sangat saya cintai. , tapi saya tidak khawatir tentang pembuatan film gelap. Ketika dia besar nanti, saya ingin anak saya melihat ayahnya membuat film semacam ini".

Halaman Selanjutnya
img_title