A Good Day to Be a Dog : Park Gyu Young ingin Mencium Cha Eun Woo?

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Video teaser ketiga A Good Day to Be a Dog dirilis di YouTube pada tanggal 5 September. Drama ini telah menerima banyak perhatian karena alur cerita yang tidak biasa dan pemerannya yang bertabur bintang. Jaringan ini telah merilis berbagai teaser foto dan video yang mengungkap serial komedi romantis yang menenangkan dan indah.

Rincian teaser 3 A Good Day to Be a Dog

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

A Good Day to Be a Dog adalah serial drama mendatang yang didasarkan pada webtoon. Ceritanya seputar seorang guru yang memiliki kutukan yang mengubahnya menjadi seekor anjing selama enam jam setiap kali dia mencium seseorang.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Dua teaser pertama mengungkapkan dua pemeran utama Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young) serta kepribadian mereka. Teaser terbaru memperlihatkan Han Hae Na mengingat dirinya berubah menjadi seekor anjing saat ia dan Jin Seo Won berciuman sehingga ia mendorongnya menjauh.

Diikuti dengan montase kehidupan sehari-hari Han Hae Na sementara sulih suara temannya mengungkapkan bahwa dia mengira Han Hae Na sedang merayu guru Sejarah Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) namun ternyata guru Matematika Jin Seo Won malah .

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Temannya segera menasihatinya untuk mematahkan kutukan tersebut dan tidak membocorkan rahasianya ke seluruh sekolah. Han Hae Na berkomentar tentang betapa sulitnya berubah menjadi seekor anjing setiap malam saat momen manis antara dia dan guru matematika dimainkan.

Teaser ditutup dengan pemeran utama wanita yang menyatakan bahwa dia perlu mencium Jin Seo Won lagi tapi kali ini dalam bentuk anjingnya. Trailer berdurasi 40 detik ini merupakan perpaduan emosi mulai dari romansa hingga misteri.

Halaman Selanjutnya
img_title