Rambut Wonyoung IVE, Bikin Salfok di Teaser Lagu Pre-Release “Either Way”

IVE “Either Way”
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretIVE menampilkan nuansa sendu dalam teaser terbarunya. Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (23/9/2023), IVE dikonfirmasi comeback dengan album terbaru pada 13 Oktober mendatang.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Menjelang perilisannya, IVE pun merilis teaser untuk memancing rasa penasaran penggemar. Seperti teaser video individu untuk lagu pre-release “Either Way” pada 22 September kemarin.

Para anggota IVE menyuguhkan visual sendu dalam nuansa hitam putih. Mereka membagikan beberapa detik klip para anggota, diakhiri dengan snippet singkat lagu "Either Way".

IVE Mencetak Rekor Penjualan Hari Pertama Lewat I'VE MINE

Dalam teaser individual tersebut, anggota termuda, Leeseo, tampak memukau dengan matanya yang besar dan tatapannya sendunya yang murni. Kemudian, Liz tampil dengan rambut yang lebih gelap dari warna sebelumnya. Lalu, Rei menonjolkan visual imut dan awet mudanya

Sementara itu, Gaeul tampil simpel tapi tetap mempesona dengan potongan rambut Wolf Cut. Kemudian ada Yujin yang tampil menawan dengan tatapan sendu yang mendalam. Terakhir, penggemar dibuat terkejut dengan Wonyoung yang berambut blonde.

Lengan Gaeul IVE Seperti Putus, Netizen Kritik Staff Stafship Entertainment yang Salah Mengedit Foto

Meskipun video teaser dibuat dalam efek monokrom, tapi penggemar tetap bisa mengenali kalau rambut Wonyoung diwarnai menjadi pirang.

Meskipun teaser individu tersebut hanya menampilkan beberapa detik saja, tapi visual keenam anggota IVE sukses mencuri perhatian. Mereka pun tidak sabar menantikan konsep lagu terbaru “Either Way”.

Halaman Selanjutnya
img_title