Jungkook BTS Mengumumkan Perilisan Single 3D, Kolaborasi Dengan Jack Harlow?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS, Jungkook, siap merilis single digital berikutnya seperti yang diumumkan oleh agensinya BIGHIT MUSIC. Penyanyi ini memecahkan beberapa rekor dengan lagu debut solonya Seven.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Yang dirilis pada bulan Juli masih membuat heboh dan mencapai ketinggian baru. Para penggemar sangat lega karena lagu baru tersebut akan segera dirilis dan menambah kegembiraan.

Semua tentang lagu solo Jungkook yang akan datang

Pada tanggal 24 September, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jungkook akan merilis single digital keduanya yang berjudul 3D pada tanggal 29 September, pukul 1 siang KST.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Lagu mendatang berjudul 3D dan menampilkan Jack Harlow. Rapper Amerika ini terkenal dengan karya-karyanya seperti Industry Baby dan WHATS POPPIN. 3D merupakan lagu Pop R&B yang berkisah tentang topik memiliki perasaan terhadap seseorang yang tidak dapat dicapai dari sudut pandang tiga dimensi berbeda.

Menarik untuk melihat bagaimana gaya Jungkook dan Jack Harlow berpadu membentuk gaya yang unik dan khas. Single baru ini akan memiliki nuansa yang lebih dewasa dibandingkan single Jungkook sebelumnya, Seven, yang menampilkan rapper Amerika Latto. Foto konsep untuk single tersebut juga telah dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title