IVE Akan Melakukan Pra-rilis Judul Lagu Pertama dari Album I'VE MINE

Prestasi IVE
Sumber :
  • Soompi

OlretIVE, grup beranggotakan enam orang di bawah naungan Starship Entertainment akan merilis album baru mereka I'VE MINE pada 13 Oktober. Grup K-pop ini telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pra-rilis lagu utama Anyway di saluran YouTube IVE.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

IVE memulai debutnya pada tahun 2021 di industri musik K-pop. Album baru IVE, I'VE MINE, terdiri dari tiga judul lagu, dan Anyway adalah salah satunya.

IVE akan melakukan pra-rilis lagu utama Anyway

IVE mengumumkan perilisan Anyway, salah satu judul lagu dari album mendatang mereka I'VE MINE. Anyway adalah judul lagu pertama dari I'VE MINE. Lagu ini akan dirilis sebelumnya di saluran YouTube IVE pada tanggal 25 September pukul 17.30 KST.

Lengan Gaeul IVE Seperti Putus, Netizen Kritik Staff Stafship Entertainment yang Salah Mengedit Foto

Album mendatang memiliki tiga judul lagu. Foto konsep untuk Between Way juga telah dirilis. Gadis-gadis itu tampak melamun dalam foto-foto yang baru dirilis. Between Way menciptakan suasana liris synth dreamy yang menyampaikan pesan tidak lepas dari tatapan orang lain.

Melalui lirik-lirik Between Way, IVE ingin menunjukkan kehidupan ironis seseorang di masyarakat modern dan gabungan vokal mereka membangkitkan simpati pendengar. Hitung mundur langsung untuk perilisan Anyway akan dimulai di saluran YouTube IVE. Kunjungi tautan di bawah untuk mengikuti hitung mundur langsung perilisan Anyway:

Halaman Selanjutnya
img_title