Nam Joo Hyuk Menjadi Penjahat Pemburu 'Pahlawan Kegelapan' di Drama Korea Vigilante

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial thriller aksi Vigilante, yang menampilkan pemeran termasuk Nam Joo Hyuk, Lee Joon Hyuk, Yoo Ji Tae, dan Kim So Jin, baru saja meluncurkan teaser baru menjelang penayangan perdananya yang sangat dinantikan.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji Yong, seorang siswa di akademi kepolisian dalam serial ini. Menariknya, K-drama ini telah menerima undangan ke Festival Film Internasional Busan ke-28 yang dijadwalkan pada bulan Oktober, menambah antisipasi seputar perilisannya akhir tahun ini.

Vigilante merilis teaser

Vigilante, diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, menyelidiki kisah Kim Ji Young (diperankan oleh Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa berdedikasi di Universitas Kepolisian Nasional pada siang hari dan seorang main hakim sendiri yang melacak dan menghukum pelaku kesalahan di malam hari.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Bergabung dengannya dalam misinya adalah Cho Kang Ok, yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk dari Our Beloved Summer, sementara detektif Jo Heon, yang diperankan oleh Yoo Ji Tae yang dikenal karena perannya dalam Money Heist: Korea – Joint Economic Area, menyelidiki tindakannya. Selain itu, Kim So Jin berperan sebagai jurnalis yang meliput aktivitas main hakim sendiri, menambah kedalaman plot yang menarik.

Pada tanggal 25 September, teaser baru dirilis untuk pertunjukan tersebut. Teaser dimulai dengan Ji Young menyampaikan suara tegas, menyatakan, “Kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan.

Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkanmu pergi, karena aku akan menunjukkan kepadamu apa itu sebenarnya. ." Secara bersamaan, dia ditampilkan menghadapi dan menundukkan penjahat secara fisik.

Teaser tersebut kemudian mengalihkan fokusnya ke Detektif Jo Heon, yang tiba di TKP dan berkomentar dalam sulih suara, "Tidak sembarang orang bisa melakukan hal seperti ini," tatapannya tertuju pada dinding yang memuat pesan seperti darah yang berbunyi, "Aku sangat menyesal." Dia menggambarkan Ji Young sebagai individu yang rajin dan saleh tetapi dengan sedikit kegilaan.

Adegan beralih ke sekilas Kim So Jin, sang jurnalis, yang segera menaiki tangga, diikuti oleh Ji Young yang berhadapan dengan penjahat lain. Cho Kang Ok kemudian menimpali, mengungkapkan kekagumannya pada metode main hakim sendiri yang tidak konvensional dalam menghukum penjahat, dengan mengatakan, “Hukuman main hakim sendiri terhadap penjahat, saya terpesona.”

Jurnalis penyiaran menambahkan komentarnya, dengan menyatakan, “Hukum gagal membuat penjahat membayar kejahatan mereka dan seseorang menggunakan kekerasan untuk membuat mereka membayar,” Dia menangkap gambar Ji Young yang melarikan diri dari tempat kejadian di teleponnya dan berkomentar, “Yang diinginkan orang-orang saat ini adalah pahlawan kegelapan seperti ini.” Ketika ditanya tentang judulnya, dia dengan percaya diri menjawab, "Vigilante." Teaser ini diakhiri dengan cuplikan adegan pertarungan penuh aksi dalam K-drama dan sekilas kehidupan ganda Ji Young. Ia dengan penuh semangat menyatakan, "Hukum mempunyai celahnya sendiri. Saya sendiri yang akan menutup celah tersebut. Ini adalah keadilan."

Serial K-drama Vigilante dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di platform OTT Disney+ pada 8 November.

Lebih lanjut tentang Vigilante

Halaman Selanjutnya
img_title
Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo