K-Drama Dear X Akan Diperankan Oleh Kim Yoo Jung, Kim Young Dae, Kim Do Hoon

Dear X
Sumber :
  • instagram

OlretDear X adalah drama romantis mendatang yang didasarkan pada webtoon. Kim Yoo Jung, Kim Young Dae, Kim Do Hoon dan Lee Yul Eum telah dikonfirmasi untuk memimpin drama ini.

Deretan Drama Korea Dengan Kisah Pangeran dan Cinderella

Ceritanya berkisar pada seorang aktris yang mengalami kejatuhan dan seorang pria yang memilih untuk tetap berada di sisinya.

Pada tanggal 8 Agustus, Kim Yoo Jung, Kim Young Dae, Kim Do Hoon dan Lee Yul Eum diumumkan sebagai pemeran utama drama baru Dear X. Kim Yoo Jung akan memainkan peran Baek Ah Jin yang merupakan aktris populer tetapi menyembunyikan sisi gelapnya.

Dia memakai topeng untuk menyembunyikan jati dirinya dan menangani trauma masa kecilnya. Kim Young Dae berperan sebagai Yoon Joon Seo yang percaya pada kekuatan cinta. Dia telah berada di sisi Baek Ah Jin sepanjang hidupnya dan siap mempertaruhkan segalanya demi Baek Ah Jin.

9 Film Korea Dengan Kisah Masa Sekolah Terbaik : 20th Century Girl Hingga The Classic

Kim Do Hoon akan tampil sebagai pendukung Baek Ah Jin, Kim Jae Oh. Dia berbagi bekas luka yang sama dengannya sejak kecil dan dengan senang hati berada di sisinya untuk membantunya. Lee Yul Eum akan memerankan Rena yang merupakan seorang idola yang beralih menjadi aktris. Dia menjadi bintang top dan jatuh cinta pada Yoon Joon Seo.

Dear X didasarkan pada webtoon karya Ban Ji Eun. Film thriller romantis mendatang ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga dikenal dengan film hits seperti serial Sweet Home, Goblin, Descendants of the Sun, Mr.

Dear X akan menceritakan kisah aktris papan atas tanah air yang jatuh cinta. Dia mencapai puncak dengan melangkahi orang lain dan memiliki kepribadian yang kejam. Meskipun dia baik, dia dengan keras menghukum orang yang melanggarnya. Di balik kecantikannya, ia menyembunyikan sisi gelapnya. Dia dengan mudah memanipulasi orang-orang di sekitarnya dan dapat membaca niat lawannya. Melalui semua ini, seorang pria memilih untuk berada di sisinya.

5 Aktris Korea yang Meniti Karier Sejak Dini, Kini Sukses Semua