6 Teknik Tidur yang Efektif Untuk Malam yang Paling Damai

Ilustrasi tidur
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Olret – Kamu tidak sendirian jika sering tertidur setelah hari yang sibuk dan melelahkan serta kesulitan untuk tertidur, memutar dan mengubah posisi tidur hingga pukul dua pagi.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Orang yang mendapatkan tidur yang cukup akan merasa segar kembali, berenergi, dan siap menghadapi hari. Kamu bisa berhasil tertidur dalam hitungan menit jika menggunakan teknik yang tepat.

Kurangnya kualitas tidur dalam jangka panjang meningkatkan risiko hipertensi, masalah jantung, peningkatan tekanan darah, kelebihan berat badan, dan mungkin kematian dini.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Jadi, lihatlah trik tidur praktis berikut agar tidur nyenyak di malam hari agar bisa memejamkan mata tanpa harus beralih ke pengobatan.

1. Cabut gadget

Untuk mendapatkan tidur terbaik, penelitian menyarankan mematikan perangkat setidaknya satu jam sebelum tidur. Otak tetap sibuk akibat semua panggilan dan pesan, peringatan, dan email, sehingga membuat kita sulit untuk melepas lelah dan tidur di malam hari.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Agar tidak bangun untuk menjawab panggilan telepon saat Anda hendak tertidur, jauhkan perangkat dari tempat tidur atau setel pada DND.

Halaman Selanjutnya
img_title