5 Manfaat Kacang Pili Bagi Kesehatan Lengkap Dengan Nutrisinya

Manfaat Kacang Pili
Sumber :

Olret – Kacang Pili adalah buah dari pohon Pili. Seperti disebutkan dalam jurnal, ini adalah pohon tinggi yang dibudidayakan di Filipina untuk kacang ini. Bentuknya seperti tetesan air mata.

Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Mereka terlihat seperti versi alpukat yang lebih kecil. Mereka berwarna gelap dan teksturnya renyah. Kacang ini memiliki ukuran sekitar 1-3 inci. Mereka memiliki kulit luar yang keras yang melindungi kacang, seperti kenari. Nama ilmiah pohon pili adalah Canarium ovatum. Pohon-pohon ini tumbuh di Australia Utara dan Asia Tenggara.

Kacang-kacangan adalah sumber yang tinggi dari banyak nutrisi. Juga, Kacang ini tidak kalah dengan buah kering yang bergizi. Selain itu, kacang-kacangan ini tetap dapat dimakan untuk waktu yang lama, seperti buah-buahan kering. Dan mereka mengandung banyak nilai gizi.

Jangan Membenci Orang Lain, Karena Orang Lain Bercerita Buruk Tentangnya

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengonsumsi kacang pili. Anda bisa membuat trail mix dengan almond, jambu mete, kismis, pistachio, dan kacang pili. Anda dapat dengan mudah mengambil segenggam kacang Pili untuk camilan.

Jika suka, Anda bisa memanggangnya dan menambahkan garam atau bumbu pilihan Anda. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam pilihan di pasar untuk kacang pili rasa. Ini juga sangat populer dalam resep Filipina.

Kandungan Gizi Kacang Pili

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Kandungan Kacang Pili

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title