9 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Kondom, Dari Ukuran Hingga Jenis

Membeli Kondom
Sumber :
  • freepik

Olret – Sekarang bagian pentingnya: panduan utama dalam membeli kondom. Jika panduan ini terkesan singkat, itu karena membeli kondom sebenarnya cukup mudah!

Yang perlu Anda lakukan hanyalah tetap tenang dan mengikuti saran kami untuk menjaga diri Anda tetap aman. Jadi, mari kita mulai!

1. Beli ukuran yang tepat

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Membeli Kondom

Photo :
  • freepik

Kebanyakan produsen kondom membuat kondom dengan ukuran standar yang cocok untuk kebanyakan pria. Ada juga ukuran kecil dan XL yang lebih cocok untuk pria lain. Namun, pastikan Anda mengetahui ukuran mana yang cocok untuk Anda.

Membutuhkan ukuran lebih besar atau lebih kecil bukan berarti ada yang salah dengan diri Anda, jadi jangan merasa malu.

Kondom harus pas di sekitar penis Anda. Tidak cukup ketat sehingga tidak nyaman, tetapi juga tidak terlalu longgar sehingga terlepas saat berhubungan seks.

Jika terlalu ketat, kemungkinan besar kondom akan rusak. Namun jika terlalu longgar, kemungkinan besar akan terlepas dan tidak sengaja mengeluarkan sperma.

2. Jangan terganggu oleh semua pilihan

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Kondom

Photo :
  • freepik

Terkadang, ada terlalu banyak pilihan. Pernah ke supermarket dan merasa terbebani dengan jutaan produk berbeda yang tersedia, tanpa tahu cara memilihnya? Hal yang sama bisa terjadi saat Anda membeli kondom.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?