Jangan Dibuang, 4 Manfaat Tak Terduga Dari Kulit Jeruk

Nilai Gizi Jeruk
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat pertama kali bertemu seseorang, tentu saja yang pertama kali kamu lihat adalah wajahnya. Saat melihat wajahnya yang cerah, sehat, dan glowing, kamu pasti langsung mupeng alias kepingin untuk memiliki wajah sehat berseri seperti itu, dan kamu pun akan betah untuk menatap wajahnya berlama-lama.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Sebaliknya jika kamu melihat wajahnya yang kusam, maka kamu akan nyinyir bahwa orang tersebut tidak pernah melakukan perawatan, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan wajah yang bersih, cerah, dan sehat, tentu saja kamu harus melakukan berbagai rangkaian perawatan wajah. Kamu bisa pergi ke klinik kecantikan atau dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Perawatannya pun bermacam-macam, mulai dari facial, suntik botox, dan lain sebagainya. Tentu saja perawatan-perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit, belum lagi untuk perawatan di rumah seperti cream, serum, facial wash, dan lain sebagainya.

Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup banyak untuk melakukan rangkaian perawatan di klinik kecantikan, maka kamu bisa menggunakan perawatan alami yang harganya lebih bersahabat.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Ada beberapa perawatan alami yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan menggunakan kulit jeruk. Jangan buang kulit jeruk karena khasiatnya sangat bagus untuk kulit wajah kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title