5 Manfaat Smoothie Bagi Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan Loh!

Manfaat Smoothie Bagi Kesehatan
Sumber :

Olret – Cara terbaik untuk langsing, tanpa kehilangan nutrisi yang tepat, adalah dengan berfokus pada diet Anda. Tambahan yang bagus untuk rencana diet Anda adalah smoothie buatan sendiri yang segar.

Campuran buah dan sayuran segar ini adalah persiapan sempurna rendah kalori namun kaya nutrisi yang membuat Anda kenyang lebih lama. Campuran yang baik dari protein, karbohidrat kompleks dan lemak baik, vitamin, dan nutrisi, smoothie bisa menjadi sarapan yang mudah atau camilan cepat.

Manfaat Smoothie Kesehatan

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Selain mempercepat penurunan berat badan, smoothies memiliki sejumlah manfaat kesehatan tambahan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Mendetoksifikasi tubuh

Mendetoksifikasi tubuh

Photo :
  • -
10 Pemeran Drama Thailand En of Love: This Is Love Story

Tidak seperti jus, smoothie mempertahankan serat buah dan sayuran. Serat melindungi tubuh kita dari racun dengan meningkatkan antioksidan dan meningkatkan aktivitas enzim yang membersihkan dan menetralisir radikal bebas. Ini mendetoksifikasi hati Anda dan memainkan peran penting dalam mencegah penumpukan lemak.

Penelitian menunjukkan bahwa menambahkan buah-buahan dan sayuran berserat seperti beri, pisang, pir, bit, sayuran hijau, dll. ke dalam smoothie Anda menghilangkan bahan limbah berbahaya yang terakumulasi di antara jaringan dan membersihkan darah Anda.

2. Meningkatkan Imunitas

Halaman Selanjutnya
img_title