10 Suplemen Untuk Meningkatkan Kekuatan Otak Setelah Belajar dan Bekerja Keras

Suplemen Untuk Meningkatkan Kekuatan Otak
Sumber :
  • freepik

Olret – Orang yang banyak menggunakan tubuhnya, kurang istirahat, mengalami stres yang menumpuk yang menyebabkan kelelahan otak. Dalam jangka pendek akan berdampak pada memori. Dalam jangka panjang dapat menyebabkan penyakit Alzheimer. dan penyakit Parkinson Kehilangan memori dini.

Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Akumulasi stres yang bertahan lama dapat merangsang berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, demensia, depresi , dan kanker.

Otak bertanggung jawab untuk mengendalikan dan memberi perintah. Pergerakan, tingkah laku dan homeostatis atau menjaga keseimbangan makhluk hidup seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan dan suhu cairan tubuh, dll.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Selain itu juga berkaitan dengan persepsi, emosi, ingatan, pembelajaran, gerak dan kemampuan lainnya. Otak manusia unik dibandingkan hewan karena kemampuannya lebih kompleks dalam berpikir baik secara konkrit maupun abstrak.

Namun seiring bertambahnya usia efisiensi otak akan menurun. Seringkali kita sering menjumpai hal tersebut. Orang yang banyak menggunakan tubuhnya, kurang istirahat, mengalami stres yang menumpuk yang menyebabkan kelelahan otak.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Dalam jangka pendek akan mengakibatkan penurunan daya ingat dan fungsi otak. Dalam jangka panjang dapat menyebabkan penyakit Alzheimer. penyakit Parkinson Kehilangan memori dini Hingga mungkin menjadi beban anggota keluarga. Oleh karena itu, penting untuk merawat otak sejak dini. Ini akan membantu kita terhindar dari penyakit-penyakit ini.

Bekerja terlalu keras dan terlalu stres membuat otak lelah.

Dilansir dari sanook health, menurut Dr.Pasit Trakulkongsamut Dokter spesialis Obat anti penuaan dan rehabilitasi di Rumah Sakit Samitivej Sukhumvit menyebutkan jika Anda mengalami gejala insomnia, sering lelah, sakit kepala kronis, mudah tersinggung, mudah lupa, berpikir atau menilai sesuatu dengan lebih lambat mungkin merupakan tanda-tanda kelelahan otak (Brain Fog Syndrome).

Halaman Selanjutnya
img_title