9 Efek Samping Diet Rendah Karbohidrat, Pahami Sebelum Terlambat!

Efek Samping Diet Rendah Karbohidrat
Sumber :

Olret – Definisi setiap orang tentang diet rendah karbohidrat berbeda. Banyak orang, misalnya, makan lebih banyak karbohidrat daripada yang dibutuhkan tubuh mereka, dan mengurangi karbohidrat dapat membantu mereka kembali ke konsumsi karbohidrat yang sehat.

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Namun, yang lain lebih memilih untuk mengurangi karbohidrat lebih jauh untuk mengontrol kadar glukosa mereka lebih baik atau menurunkan berat badan.

Meskipun pembatasan karbohidrat tidak diperlukan untuk menurunkan berat badan, terkadang orang lebih suka melakukannya karena itu membuat mereka merasa lebih bahagia. Diet yang ideal untuk Anda adalah yang dapat Anda ikuti untuk waktu yang lama atau yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Sangat penting untuk berkonsultasi dengan ahli gizi yang memenuhi syarat sebelum mengadopsi diet rendah karbohidrat. Tubuh Anda akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan diet baru.

Mengurangi asupan karbohidrat Anda, terutama karbohidrat sederhana yang tidak sehat dari biji-bijian olahan dan gula, dapat memiliki efek yang menguntungkan.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Namun, Anda mungkin mengalami efek samping rendah karbohidrat tergantung pada berapa banyak karbohidrat yang Anda kurangi. Ini bisa menjadi tidak nyaman tetapi biasanya mereda saat tubuh Anda beradaptasi setelah satu atau dua minggu pertama.

Pengenalan Diet Rendah Karbohidrat

Diet Rendah Karbohidrat

Photo :
  • -

Diet rendah karbohidrat adalah di mana antara 20-30% dari keseluruhan asupan energi harian Anda berasal dari karbohidrat. Itu datang dalam beberapa varietas. Beberapa orang mengadopsi 100 hingga 150 gram karbohidrat per hari, sementara yang lain mendekati pengurangan yang lebih besar antara 50 dan 100 gram.

Halaman Selanjutnya
img_title