Apa Itu Saffron? Ini Nilai Gizi Safron yang Baik Untuk Kesehatan

Saffron
Sumber :
  • Google Image

OlretSaffron adalah rempah-rempah yang dapat memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda bila dikonsumsi secara teratur. Mungkin ini saatnya untuk mempertimbangkan memasukkannya ke dalam rencana diet Anda untuk merasakan peningkatan kesehatan dan suasana hati.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Saffron adalah salah satu rempah termahal di dunia dan memang demikian. Harganya bisa berkisar antara 500 Dolar hingga 5.000 Dolar untuk satu pon. Kunyit ini dipilih sendiri dan diproduksi dengan cermat sehingga memerlukan proses padat karya untuk mendapatkan kunyit di rumah kita.

Ada banyak sekali manfaat kunyit karena merupakan bumbu yang populer sejak zaman kuno. Saffron memiliki warna dan aroma yang indah dan digunakan dalam berbagai hidangan gurih dan manis di seluruh dunia.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Kadang-kadang juga dikonsumsi sebagai teh. Secara historis, ekstrak kunyit juga telah digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Ia dikenal memiliki sifat meningkatkan kesehatan dan penyembuhan. Beberapa masalah kesehatan yang diketahui dapat diatasi adalah masalah menstruasi, masalah perut, maag, dll.

Apa itu Safron?

Manfaat Teh Saffron Bagi Kesehatan

Photo :
  • freepik.com
5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Saffron berasal dari bunga crocus sativus Linné. Ia berbunga hanya pada bulan Oktober dan November selama sekitar tiga hingga empat minggu. Bunganya mengandung kepala putik berwarna merah tua yang berbentuk seperti benang, benang ini dipetik dan dikeringkan dengan hati-hati.

Halaman Selanjutnya
img_title