Menurut Penelitian Onani Dapat Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Masturbasi Setiap Hari Buruk Bagi Kesehatan
Sumber :
  • freepik.com

OlretMasturbasi atau onani jika dilakukan di tempat, waktu, dan waktu yang tepat tidak hanya akan meningkatkan kenikmatan seksual kamu kawan , tapi juga akan berdampak positif pada penurunan risiko kanker.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Ketika penelitian terbaru yang diterbitkan dalam jurnal European Urology menemukan bahwa seringnya melakukan masturbasi setidaknya 21 kali sebulan mengurangi kemungkinan terkena kanker prostat sebanyak 1 dari 3.

Dilansir dari sanook, menurut peneliti dari universitas Harvard dan Boston Amerika Serikat. Data kesehatan dari 31.925 pria dianalisis setelah partisipan berusia 20-29 dan 40-19 tahun menjawab kuesioner tentang seberapa sering mereka melakukan masturbasi.

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Kemudian ditindaklanjuti dengan hasil peserta penelitian untuk jangka waktu sampai dengan 18 tahun, antara tahun 1992 dan 2010, yang ditemukan pada periode ini. Sebanyak 3.839 pria didiagnosis mengidap kanker prostat dan mereka yang melakukan masturbasi setidaknya 21 kali per bulan. Risiko penyakit ini lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang hanya melakukan masturbasi 4-7 kali per bulan.

Namun hasil penelitian ini tidak ditentukan mengapa masturbasi mengurangi risiko kanker prostat? Namun sebelum ini ada penelitian yang menyatakan demikian Ejakulasi membantu menghilangkan karsinogen. Termasuk infeksi pada prostat.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?