Karyawan Muda Pingsan dan Lumpuh Karena 2 Item Menu Favoritnya

Pingsan dan Lumpuh
Sumber :
  • sanook

Olret – Seluruh kantor terkejut ketika seorang karyawan muda tiba-tiba pingsan, menjadi hemiplegia. Dokter mengungkap penyebab 2 menu favorit yang disukai remaja putra dan putri.

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

Dilansir dari sanook, Tuan Wang (nama samaran), pria lajang berusia 30-an, bekerja di Taichung, Taiwan. Mengklaim bahwa pekerjaan dan hubungan dalam hidupnya membuatnya sangat lelah.

Oleh karena itu, makan merupakan salah satu cara untuk menghilangkan tekanan dan memberikan kebebasan pada diri sendiri. Namun dia tidak menyangka "makanan favoritnya" itu menyebabkan stroke dan lumpuh pada usia yang sangat muda.

8 Manfaat Biji Bunga Matahari Bagi Kesehatan

Rekan kerja Wang mengatakan dia tampak lelah pagi itu dan terus memijat kepalanya. Saat itu menjelang istirahat makan siang ketika seluruh kantor sedang fokus bekerja. Tiba-tiba terdengar suara keras.

Ketika dia berbalik untuk melihat, dia melihat Wang jatuh ke tanah. Mulutnya berputar ke satu sisi. Satu mata tidak bisa ditutup dan air mata mengalir. Semua orang bergegas memeriksanya, tetapi dia tidak dapat berbicara. Tubuh bagian kiri tidak bisa digerakkan. Jadi dia segera memanggil ambulans untuk membawanya ke ruang gawat darurat.

6 Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria, Rajin Olahraga Hingga Tak Minum Alkohol

Dr. Wu, seorang dokter gawat darurat, mengatakan:  “Sisi kiri pasien bengkak dan penurunan aliran darah di arteri serebral tengah. Diagnosis akhirnya adalah kematian otak akibat penyumbatan pembuluh darah intrakranial. Kami segera merawat pasien dengan obat pelarut bekuan darah rTPA (Alteplase), namun tidak berhasil, sehingga pembedahan dilakukan untuk segera menghilangkan bekuan darah. Meskipun operasinya berhasil dan menyelamatkan nyawanya, namun sisi kiri pasien masih sangat sulit untuk digerakkan. Saat ini, pasien terus mendapat pengobatan bersamaan dengan akupunktur. untuk meningkatkan sirkulasi darah dan terapi fisik untuk rehabilitasi lainnya.”

Analisis rekam medis mengungkapkan bahwa Penyebab stroke Tuan Wang Hal ini disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak sehat. Dua makanan yang paling disukainya adalah: "Ayam Goreng dan Teh Susu" menjadi favorit banyak anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title