7 Cara Menyembuhkan Ngorok yang Patut Kamu Ketahui

Mendengkur
Sumber :
  • sanook

Olret – Adakah yang kini merasa tidak ingin mendengkur lagi? Tahukah Anda bahwa mendengkur merupakan masalah tidur yang mempengaruhi kesehatan Anda? Hal ini juga secara diam-diam mengganggu orang yang tidur di sebelah Anda.

Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

Hari ini tim olret menyajikan informasi tentang ngorok yang dilansir dari INN, menyusun daftar cara menyembuhkan dengkuran. Versi awal ada di sini untuk semua orang. Tapi metode apa yang ada? Ayo kita lihat bersama.

1. Coba ubah posisi tidur Anda. 

Bagi Anda yang suka tidur telentang, Anda mungkin ingin mencoba mengubah posisi tidur. Sebab, tidur telentang menyebabkan otot-otot di leher menjadi kendur. Menyebabkan penyumbatan sebagian jalan napas.

Bagaimana Susu Bermanfaat Bagi Penderita Diabetes?

Oleh karena itu, itulah penyebab mendengkur. Oleh karena itu, sebaiknya sesuaikan posisi tidur Anda dengan mengubah menjadi tidur miring. Atau jika Anda memang tidak ingin mengubah posisi tidur Anda.

Saya ingin Anda mencoba mengganti bantal. Tidurlah di atas bantal yang tingginya 3-4 inci dari biasanya untuk mengangkat kepala lebih tinggi dari tempat tidur. dan untuk mencegah lidah terjatuh ke tenggorokan sehingga menimbulkan bunyi dengkuran.

2. Pengendalian berat bedan

Halaman Selanjutnya
img_title
Nak, Jika Ayah dan Ibumu Sudah Tua Renta, Rawatlah Kami Seperti Kami Merawatmu