Soal Bulu Kemaluan, Apakah Harus Dicukur?

Pria Penis Besar
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernahkah kamu bertanya-tanya apa gunanya rambut di sekitar kemaluan? Apakah perlu untuk menghilangkannya? Hari ini olret memiliki informasi menarik dari Dr. Kampanat, pemilik halaman Sarikahappymen, untuk dibagikan kepada kamu yang kami lansir dari sanook.

Dr Kampanat Pronyoskrai, ahli bedah urologi Rumah Sakit Maharat Nakhon Si Thammarat Pemilik halaman memberikan pengetahuan tentang kesehatan pria. memposting pesan memberi pengetahuan tentang “Rambut di sekitar area kakakku,” katanya.

5 Tanda Pasangan Menantang Kamu Berhubungan Seks

Saya yakin banyak orang di halaman ini mungkin mengunjungi situs web yang salah atau tidak sengaja menekan tombol yang salah yang banyak orang masuki dan nikmati tontonannya. Namun satu hal yang membuat banyak orang bertanya-tanya adalah mengapa orang asing tidak memiliki rambut!!

Yang ini sebenarnya lahir dari orang asing. Aku lebih dari kita. Tapi dia akan menemukan segala macam cara untuk menyingkirkan saya. Yang dilakukan demi kebersihan, keindahan, atau kesempurnaan, sesuai dengan alasan masing-masing orang. Yang memiliki beberapa nomor menarik untuk dibagikan.

5 Tanda yang Perlu Diketahui Pria Jika Pasangannya Ingin Berhubungan Seks

Journal of Sexual Medicine pernah melakukan survei terhadap pria muda di Amerika dan menemukan hal tersebut

50% pria memotong rambutnya sebulan sekali.

Situasi Suka Bersenang-Senang Tapi Tidak Terikat. Tren Baru Wanita yang Perlu Diketahui Pria!

40% remaja putra yang datang menjawab survei biasanya, kebotakan terjadi secara konsisten.

37% pria yang melakukannya mengatakan tampilannya terlihat lebih bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title