Begini Cara Memperbanyak Sperma

Berhubungan Seks Dengan ISK
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seorang pria bernama Jetsadaporn/Nakhon Phanom bertanya tentang bagiamana cara memperbanyak Air Mani yang dilansir dari sanook.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Saya punya dua pacar, dan kadang-kadang saya berhubungan seks lebih dari dua kali karena saya tidak ingin pacar saya memergoki saya. Tapi ada kalanya pacarku memarahiku karena kurang minum. Ditambah lagi, dia bertingkah seolah dia bertanya-tanya apakah aku pernah melakukan sesuatu sebelumnya. Saya ingin tahu cara memperbanyak air mani.

Balasan Dr. Pansak Sukrerk

Faktanya, sekadar menjawab pacar kedua yang kamu lakukan masturbasi untuk mencegah ejakulasi dini mungkin merupakan alasan yang bagus.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Untuk menjawab seperti ini, jangan berpikir bahwa kami setuju dengan apa yang kamu lakukan. Karena tindakan seperti ini berbahaya karena melibatkan hubungan yang mungkin tidak akan bertahan lama.

Peluang penularan penyakit menular juga besar di antara kalian bertiga jika salah satu dari  tertular. Oleh karena itu, cara terbaik adalah dengan memakai kondom setiap kali berhubungan seks.

Johnny NCT dan Winwin Unfollow Taeil di Tengah Kasus Kejahatan Seksual

Jika hal ini terjadi, tidak akan ada yang mengetahui apakah kamu ejakulasi banyak atau sedikit. Itu namanya membunuh dua burung dengan satu batu. Namun untuk soal memperbanyak jumlah air mani sebenarnya bisa dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title