5 Latihan Mengencangkan Perut untuk Menghilangkan Perut Buncit

Latihan Mengencangkan Perut untuk Menghilangkan Perut Buncit
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Apakah Anda selalu terganggu dengan perut membuncit yang muncul di semua pakaian favorit Anda? Nah, jika Anda ingin meratakannya, Anda akan melakukan beberapa kerja keras. Tapi, itu datang dengan imbalan luar biasa dari perut yang rata dan peningkatan kekuatan.

Apa yang hebat tentang latihan gym ini adalah bahwa itu bukan latihan jus abs, melainkan gerakan gabungan yang melibatkan inti Anda bersama dengan lebih banyak kelompok otot yang membantu membakar lebih banyak lemak.

6 Kebiasaan Pagi Hari Yang Efektif Menghilangkan Perut Buncit Yang Membandel

Latihan-latihan ini paling baik dilakukan di gym, namun Anda juga dapat melakukannya di rumah dengan beberapa peralatan yang tepat. Mari kita mulai!

Latihan Mengencangkan Perut untuk Menghilangkan Perut Buncit

Photo :
  • U-Repot

1. Kettlebell

9 Rekomendasi Buah Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Pastikan Anda melakukan pemanasan setidaknya 10 menit sebelum memulai latihan Anda. Untuk latihan ini, pegang kettlebell di dada Anda dan berdiri tegak. Sekarang, jaga agar inti Anda tetap kencang, dorong pinggul Anda ke belakang, dan jongkok hingga sejajar.

Berkendara melalui pinggul dan tumit Anda – ini akan semakin melenturkan paha depan dan bokong Anda. Selesaikan 3 set masing-masing 12 repetisi.

2. Goblet lateral lunge

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengejutkan! Minuman Bersoda Dapat Meningkatkan Kesehatan Seksual Pria