Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Telur Selama 7 Hari Dari Ahli Gizi

Diet Telur
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di internet adalah "menurunkan berat badan". Namun, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan lebih dari 1,9 miliar orang dewasa di seluruh dunia mengalami kelebihan berat badan, dengan 650 juta mengalami obesitas.

4 Makanan Yang Harus Ada Di Menu Sahur, Penting Agar Kenyang Lebih Lama

Obesitas telah menjadi perhatian global karena gaya hidup yang kurang gerak, junk food, dan pola tidur yang tidak teratur. Sayangnya, membalikkan kondisi ini dan kembali ke tubuh yang lebih ramping itu menantang dan terkadang tidak mungkin.

Di sisi lain, kamu bisa kembali bugar dengan melakukan beberapa perubahan pola makan dan mengikuti beberapa aturan. Diet Telur 7 Hari dari Alpa Momaya sebagai pemegang Post Graduate Diploma in Dietetics dari University of Mumbai dan praktisi Gizi yang terdaftar di Kanada.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Studi menunjukkan bahwa diet tinggi protein mengurangi rasa lapar dan mengidam makanan, mempercepat metabolisme, dan mencegah penambahan berat badan. Oleh karena itu, diet telur adalah contoh sempurna dari diet protein.

Apakah kamu menikmati telur? Jika ya, diet telur ini mungkin menarik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Seperti namanya, diet ini hanya berfokus pada memasukkan telur dalam berbagai bentuk untuk mendukung penurunan berat badan.

Apa itu Diet Telur?

10 Rekomendasi Makanan Untuk Diet Sehat, Bisa Menurunkan Berat Badan

Diet Telur

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title