Tolong Bantu! Saya Kecanduan Onani

Bahaya Onani
Sumber :
  • Instagram

Olret – Hai! Saya seorang pria berusia 32 tahun yang sudah menikah. Saya memiliki kebiasaan masturbasi ini sejak kecil dan saya terus melakukannya setelah menikah. Saya mulai masturbasi ketika saya berusia 11 atau 12 tahun dan begitulah cara saya memuaskan kebutuhan seks sebelum menikah.

5 Hal yang Harus Kamu Renungkan Saat Menyerah dan Lelah

Jadi, setelah saya menikah tahun lalu, saya pikir akhirnya saya akan menikmati hubungan seks yang sesungguhnya. Tapi aku sangat salah. Itu adalah pengalaman yang mengecewakan bagi saya dan entah bagaimana saya merasa lebih puas ketika saya melakukan Onani.

Awalnya, saya pikir perlu waktu untuk membiasakan diri dengan hal-hal baru—dalam kasus saya, ini adalah pengalaman baru berhubungan seks dengan istri saya. Dalam beberapa hari pertama, saya bahkan mengalami masalah ereksi, yang tidak pernah terjadi pada saya saat melakukan masturbasi.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Entah bagaimana, saya melewati fase itu dan sekarang saya berhasil terangsang secara seksual ketika saya bersama istri saya tetapi saya tidak pernah menikmati hubungan seks dengannya.

Saya perlu masturbasi untuk melepaskan diri. Dan saya telah melakukannya secara diam-diam tanpa sepengetahuan istri saya. Dia wanita yang sangat menarik dan baik dan kami tidak pernah punya masalah, kecuali yang ini. Saya sangat khawatir. Bagaimana cara mengontrol kebiasaan masturbasi? Bagaimana cara agar saya lebih tertarik pada istri saya?⁠

Tanggapan oleh Dr. Kedar Tilwe

7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Bahaya Onani

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title