4 Penyebab Penyakit Ginjal yang Bukan Berasal dari Makan Asin

Penyebab penyakit ginjal
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dilansir dari sanook, 17,6% dari populasi orang Thailand mengidap penyakit ginjal kronis atau penyakit ginjal laten. Hal ini mewakili sekitar 8 juta orang dari populasi Thailand tetapi kelompok dengan gagal ginjal stadium akhir adalah sekitar 80.000 dan cenderung meningkat setiap tahun sekitar 1-2 sepuluh ribu orang per tahun.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Sebelumnya, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kepada orang-orang di seluruh dunia. Waspadai konsumsi makanan asin yang merupakan faktor resiko penyakit ginjal, tapi kalau jujur ​​makanan asin bukan hanya tiket utama untuk penyakit ginjal.

Karena masih banyak penyebab dan resiko lain yang siap membawa kita menuju penyakit ginjal yang mengerikan. Penyakit ini bisa mengintai kapan saja dan tak mengenal usia, lantas apa saja penyebab penyakit ginjal yang bukan merupakan dari makanan asin?

1. Mengkonsumsi makanan pedas, manis dan lainnya

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Penyebab penyakit ginjal

Photo :
  • freepik.com

Katakanlah kamu tidak suka makanan asin. Jangan hanya mengurangi kartu untuk berhati-hati terhadap penyakit ginjal. Karena jika kebetulan Anda menyukai makanan yang berminyak atau sangat manis, risikonya hampir tidak berbeda.

2. Terlalu Sedikit minum

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure