Meski Tidur Cukup, Inilah 6 Alasan Tubuhmu Tetap Terasa Begitu Lelah

Alat Bantu Tidur Alami Sebagai Pengganti Obat Tidur
Sumber :
  • freepik.com

OlretRasa lelah umumnya bisa terjadi karena kurangnya tidur atau kurangnya waktu istirahat yang kamu miliki. Apalagi, dengan banyaknya tekanan yang membuat pikiran jadi stress. Rasa lelah terasa semakin menyiksa dan membuat kamu tidak bisa fokus bekerja.

7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Namun, jika kamu merasa sudah memiliki jam tidur yang cukup. Bisa jadi 6 hal inilah yang membuat tubuhmu tetap sering merasa lelah. 

1. Kualitas Tidur Yang Tidak Baik 

Pertama coba perhatikan kualitas tidur yang kamu miliki. Meski secara waktu tidurmu sudah dirasa cukup. Tanyakan pada diri sendiri ; sudahkah kamu mempunyai kualitas tidur yang baik? 

15 Tanda Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Kualitas tidur yang baik ditandai dengan pola tidur yang teratur, selalu fit dan fresh ketika bangun tidur, memiliki mood yang baik dan lain sebagainya. Jadi jika kamu merasa tubuhmu masih merasa lelah, coba cek kembali kualitas tidurmu. 

2. Melakukan Aktivitas Yang Menguras Emosional

Rasa lelah memberikan pertanda jika dirimu sedang tidak baik-baik saja secara mental dan emosional. Salah satu alasannya bisa karena kamu punya hubungan yang begitu emosional atau melakukan aktivitas yang menguras emosional, seperti menonton drama atau membaca cerita. 

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!