7 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selain olahraga yang rutin dengan pola hidup yang sehat. Untuk menurunkan berat badan pada dasarnya memang harus menghitung kalori yang dikonsumsi dengan yang dibakar. Jika ingin menurunkan berat badan, pastikan kalori yang dibakar lebih banyak banyak dibandingkan dengan yang masuk.

5 Cara Mempercepat Metabolisme Dalam Tubuh Jika Ingin Menghilangkan Lemak

Namun selain itu, ada juga loh cara untuk menurunkan berat badan lewat minuman. Ada beberapa minuman yang bisa menurunkan berat badan secara tidak langsung. Lantas apa saja?

1. Air Mentimun

Air Lemon Mentimun

Photo :
  • freepik.com
6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

Air mentimun menandakan kemurnian, kesejukan, dan detoksifikasi. Segelas air mentimun tidak ada duanya untuk minuman menyegarkan di musim panas.

Air mentimun baik untuk kesehatan dan membantu menurunkan berat badan. Ini adalah tambahan yang bagus untuk air dan meningkatkan nutrisi. Jadi jika kamu sedang menurunkan berat badan, alih-alih air putih, tambahkan beberapa irisan mentimun dan dapatkan manfaat ganda.

7 Cara Mengurangi Risiko Kanker Ginjal, Kurangi Merokok Hingga Pola Makan Sehat

Cara membuat: Kupas mentimun dan potong-potong. Tambahkan ini ke sebotol air. Biarkan nutrisi mentimun meresap ke dalam air. Anda dapat memiliki air ini sepanjang hari. Buang irisan mentimun di malam hari dan isi ulang keesokan harinya.

Halaman Selanjutnya
img_title