7 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selain olahraga yang rutin dengan pola hidup yang sehat. Untuk menurunkan berat badan pada dasarnya memang harus menghitung kalori yang dikonsumsi dengan yang dibakar. Jika ingin menurunkan berat badan, pastikan kalori yang dibakar lebih banyak banyak dibandingkan dengan yang masuk.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Namun selain itu, ada juga loh cara untuk menurunkan berat badan lewat minuman. Ada beberapa minuman yang bisa menurunkan berat badan secara tidak langsung. Lantas apa saja?

1. Air Mentimun

Air Lemon Mentimun

Photo :
  • freepik.com
7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Air mentimun menandakan kemurnian, kesejukan, dan detoksifikasi. Segelas air mentimun tidak ada duanya untuk minuman menyegarkan di musim panas.

Air mentimun baik untuk kesehatan dan membantu menurunkan berat badan. Ini adalah tambahan yang bagus untuk air dan meningkatkan nutrisi. Jadi jika kamu sedang menurunkan berat badan, alih-alih air putih, tambahkan beberapa irisan mentimun dan dapatkan manfaat ganda.

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Cara membuat: Kupas mentimun dan potong-potong. Tambahkan ini ke sebotol air. Biarkan nutrisi mentimun meresap ke dalam air. Anda dapat memiliki air ini sepanjang hari. Buang irisan mentimun di malam hari dan isi ulang keesokan harinya.

Halaman Selanjutnya
img_title